Geliat program online earning yang berbasis PTR (Paid to Review) alias dibayar untuk sekali nge-review suatu situs/blog semakin bergejolak penuh pesona di kalangan blogger. Beberapa broker terkemuka seperti PayPerPost, SponsoredReviews, ReviewMe, adalah contohnya. Siapa yang engga tertarik mendapatkan imbalan berupa uang dari kegiatan blogging itu sendiri.

Blogger yang telah lama menggeluti dunia ini pasti udah mengenal dan pastinya udah merasakan nikmatnya lembaran dollar mengalir masuk ke rekening PayPal dan kemudian ditarik ke bank lokal Indonesia. Sungguh nikmat rasanya apabila blog yang kita kelola, rawat dan kembangkan dengan segenap tenaga dan pikiran dapat berguna bagi orang lain dan juga dapat memberikan pemasukan untuk menyambung kehidupan, khususnya di saat kondisi perekonomian negeri ini yang sedang tak karuan. Aliran dollar ini sangat membantu.

Kalau kamu para blogger yang mungkin belum mengetahui program penghasil uang ini, silakan untuk segera bergabung dengan blogger lainnya yang telah lebih dulu merasakan kenikmatan dollar itu, coba aja untuk bergabung di PayPerPost, SponsoredReviews, ReviewMe, entar kalau udah mahir boleh deh coba program lainnya.

Itu program di atas adalah untuk blogger yang bahasa Inggrisnya udah expert, gimana kalau blogger yang bahasa Inggrisnya kurang lancar, tapi pengen juga untuk menghasilkan uang dari program semacam ini? Hahahaha, pertanyaan yang bagus dan tepat untuk ditanyakan.

Jawabnya singkat, padat, dan jelas... ReviewMu. Yup, itu jawabannya.

Singkat, padat, dan jelas kan. Dari namanya aja udah ketahuan itu adalah PTR yang khusus untuk para blogger Indonesia yang kepengen menghasilkan uang dari kegiatan blogging-nya. Gabung cepetan, biar engga ketinggalan. Kalau udah gabung, kemari lagi ya untuk berkunjung. entar tak kasih tahu deh tips atau panduan agar berhasil menjadi seorang reviewer.

O, iya.... Bagi pengusaha, pemilik situs/blog yang pengen memasarkan produk, jasa, situs/blog miliknya bisa juga kok untuk bergabung di sini. Ntar usahanya, situs/blognya bakalan dipromosiin deh oleh para blogger member ReviewMu. Gimana, pastinya usaha loe bakalan terkenal deh dimana-mana, dan ujung-ujungnya banyak deh tuh yang ngunjungin situs/blognya dan order produknya. Jangan lupa ya.

Reviewmu, Tempat Blogger dan Advertiser Bertemu.

2 komentar
  1. Anonim 4/9/08 12:42  

    Salam kenal mas..btw ikutan jadi beta tester ya..??? coba deh periksa URL blog ini.

  2. Anonim 22/9/08 15:58  

    http://panduantips.blogspot.com atau http://panduantipss.blogspot.com

    Moga sukses.
    http://jaringanluas.com