Setelah sukes dengan program PTR Blogsvertise, kini Saya mencoba untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris sekaligus mendapatkan dollar (tambahan penghasilan) dengan program PTR lain yakni Sponsoredreviews. Sebenarnya udah lama Saya telah terdaftar sebagai klien mereka, namun karena lagi asyik-asyiknya menggeluti dan memperdalam pengetahuan tentang Blogsvertise membuat Saya melupakan Sponsoredreviews.

Yah, karena ada sedikit permasalahan dengan Blogsvertise sehingga memutus aliran dollar ke rekening PayPal Saya, juga karena tidak tahan untuk tidak membuat postingan dalam bahasa Inggris membuat Saya termotivasi untuk mencari sumber dollar lain (khususnya program PTR). Seketika Saya teringat kembali dengan Sponsoredreviews, karena merasa belum ada pengalaman dengan broker yang satu ini, maka Saya mencoba untuk mencari referensi yang dapat memberikan semacam panduan dan sedikit tips dan trick-nya agar dapat sukses dengan broker Sponsoredreviews.

Karena pengalaman dengan Blogsvertise yang udah cukup banyak, membuat Saya yakin kalau online earning adalah hal yang tangible atau nyata, dengan kata lain online earning adalah suatu hal yang nyata bukanlah totally fake seperti yang banyak ditulis oleh orang lain bahwa cari duit di internet itu sia-sia karena kebanyakan menipu. Sehingga Saya yakin dengan Sponsoredreviews bahwa mereka adalah salah satu broker PTR yang valid. Kalau pengen yakin dengan suatu program bisnis online, mudahnya cek dulu durasi atau lamanya situs atau blog atau domain itu di registrasi, banyak servis yang dapat kamu pakai, salah satunya whois-search. Biasanya kalau seseorang atau korporat ingin berbisnis dengan jujur dan serius, maka akan me-registrasi-kan situs, blog, domain-nya dalam jangka waktu yang lama, sebaliknya simpulkan sendiri yaaa :)

Sponsoredreviews sendiri adalah perusahaan PTR yang dapat dikatakan serius mengelola bisnisnya, ini dapat dilihat dari Creation Date: 18-sep-2006 dan Expiration Date: 18-sep-2016. Cukup lama kan, 10 tahun adalah waktu yang dapat dikatakan lama sehingga dapat disimpulkan bahwa Sponsoredreviews adalah perusahaan yang dependable dan reliable.

Kalau udah daftar di Sponsoredreviews, datang lagi ke blog ini untuk mendapatkan tutorial-nya ya... supaya kamu yang ingin mendapatkan dollar ke dalam PayPal kamu bisa bekerja dengan lancar dan terkoordinasi serta dapat selamat sampai kapan pun... eiiit tunggu dulu kata "selamat" di situ maksudnya supaya dalam bekerjasama dengan Sponsoredreviews tidak ada kesalahan yang kamu alami (melanggar TOS dan rules mereka), karena kalau kamu melakukan satu saja pelanggaran, akan menyebabkan penyesalan karena account di banned.

Supaya kamu engga ketinggalan bebagai informasi penting dari blog ini, langganan aja artikel dari Panduan Tips.

0 komentar